Contoh Wawancara: Kenapa Anda Berhenti Dari Pekerjaan Sebelumnya?

Contoh Wawancara: Kenapa Anda Berhenti Dari Pekerjaan Sebelumnya?

Iklan Lowongan Kerja: Lanjutan dari contoh wawancara: Ceritakan Tentang Diri Anda!, untuk contoh pertanyaan wawancara selanjutnya yaitu: "Kenapa Anda Berhenti Dari Pekerjaan Sebelumnya?" Mau dijawab apa enaknya sob? Apapun jawaban kalian.... tetep.... yang penting jawabanya positif ya sob.. meskipun pada pekerjaan sebelumnya kalian berhenti dikarenakan ada masalah dengan pihak perusahaan atau dengan rekan kerja, atau mungkin gaji di perusahaan sebelumnya tidak manusiawi, atau diberhentikan dengan tidak hormat dikarenakan mencuri atau berkelahi, intinya jangan sampai kalian menceritakan semua itu pada petugas wawancara.

Jangan karena kalian ingin mengatakan dengan jujur dengan harapan kejujuran kalian mendapatkan nilai plus dari petugas wawancara lantas kalian ceritakan semua yang baik maupun yang buruk alasan berhenti dari pekerjaan sebelumnya.
Kenapa Anda Berhenti Dari Pekerjaan Sebelumnya?
Lalu apa yang seharusnya kalian katakan? Kalian bisa mengatakan kalau saat ini ingin mencari kesempatan kerja yang lebih baik atau peluang melakukan sesuatu yang istimewa dalam berkarir. Mungkin jawaban tadi terlihat lebay bagi kalian yang hanya melamar kerja sebagai operator produksi yak..? hehe... Jika berhenti dikarenakan habis masa kerja (habis kontrak) itu juga boleh kalian katakan... tapi sedikit di tambahkan bahwa di perusahaan sebelumnya sedang tidak ada pengangkatan karyawan.
Dapatkan update loker via Facebook dengan bergabung di grup: Lowongan Kerja Updates

Info Lowongan Kerja Terbaru :

Share this:

Terimakasih telah mengunjungi Siloker. Semoga info lowongan kerja Tips Kerja berjudul Contoh Wawancara: Kenapa Anda Berhenti Dari Pekerjaan Sebelumnya? 2017 diatas bermanfaat. Silahkan share dengan menekan tombol share atau silahkan copas url berikut ke sosmed: http://www.siloker.info/2015/05/contoh-wawancara-kenapa-anda-berhenti-dari-pekerjaan-sebelumnya.html. Salam sukses!

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments