Lowongan Kerja PT NSK Bearings Indonesia

Siloker info lowongan kerja PT NSK Bearings Indonesia via email pt nsk sebagai Operator Produksi. PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komponen mesin dengan produk unggulan berupa bearing dengan tingkat presisi yang sangat tinggi.

Berikut ini posisi dan persyaratan lowongan kerja PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia :

PT NSK Bearings Indonesia
Operator Produksi

Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Pendidikan SMA/STM/SMK/Sederajat
- Lanjang usia maksimal 21 tahun
- Tinggi badan 165 cm Pria dan 155 cm Wanita
- Sehat jasmani dan rohani
- Nilai rata-rata UN 7,00
- Tidak bertato, betindik dan buta warna

PT NSK Bearings Indonesia
Jika sobat siloker berminat dengan lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap via pos ke alamat PT NSK Bearings Indonesia dibawah ini:

PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia
Kawasan Industri MM2100
JL. Lombok Blok M4
Cikarang - Bekasi 17520

Sekilas mengenai PT. NSK Bearings Manufacturing Indonesia:
PT NSK Bearings Indonesia adalah grup perusahaan Jepang global yang yang didirikan pada tanggal 14 Januari tahun 2003, berkantor bisnis terdaftar di Lantai II-6 Gedung Summitmas, Jl. Jendral Sudirman kav. 61-62, Jakarta Selatan 12190. PT NSK Bearings Indonesia melayani costumer di seluruh Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik dan memiliki saluran distribusi yang kuat.

PT NSK Bearings Indonesia membedakan diri dari pesaing kami dengan mengembangkan produk baru serta menyediakan produk dengan kualitas yang sama akan tetapi dengan harga bersaing. Kekuatan pemasaran akan menentukan seberapa baik merek NSK akan menembus pasar global. PT NSK Bearings Indonesia selalu merespon kebutuhan unik dari masing-masing pelanggan dalam meningkatkan kualitas, biaya dan pengiriman barang sehingga merek NSK akan menjadi sangat terkenal. Selain itu, kemampuan PT NSK Bearings Indonesia untuk mengumpulkan informasi yang akurat dan rinci sebagai cara untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi kebutuhan pasar harus dimaksimalkan.

Alamat email PT NSK Bearings Indonesia
Email : ika@nsk.com / dahlia@nsk.com

23 Responses to "Lowongan Kerja PT NSK Bearings Indonesia"

  1. .kalo lewat email bisa mas? .oh iya, posting cara" nglamar lewat email dong mas, biar aku tau, lewat pos duitnya lg ga ada, blm krja soal.a

    BalasHapus
  2. Kalo emang lagi boke, coba saja datengin PT nya... barang kali bisa nitipin ke POS satpam... Kalo ngirim lowongan kerja ke PT NSK BEARINGS MANUFACTURING kayaknya ga di rekomendasikan dah... lagian saya tidak tau alamat emailnyaa....

    Untuk cara ngirim surat lamaran kerja via email silahkan ke grup siloker di Facebook saja... lalu buka file dokumen... disitu ada tutorialnya ko...

    BalasHapus
  3. nama fb.a apa emang mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di jawab mas rudy_blackBoy tuh... di bawah....

      Hapus
  4. Mas willy.. Mw tanya nih. Untuk laki laki lulusan smk bisnis bisa ga ya? Soalnya nsk kayanya buat yang lulusan teknik deh. Tapi barangkali bisa. Mohon balasannya ya mas!

    BalasHapus
  5. nih sob grup siloker https://www.facebook.com/groups/siloker/

    BalasHapus
  6. Wah kalo usia sgtu......gk bkln masuk
    Lgian tes'y ky masuk tentara......

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro anonim tes fisik seperti apa ya tolong mnta gambarannya

      Hapus
    2. test nya lari ngelilingin pt nsk ny itu sendiri, trus PBB kyk tentara gto,, seru.. tu pngalaman saya..

      Hapus
  7. sampe kapan lowongannya mas?

    BalasHapus
  8. Kepengen ngeposin besok masih bisa gak ya. Tinggi buat cewek berapa .??

    BalasHapus
  9. ini bro email untuk lamaran ke NSK
    rifa@nsk.com

    BalasHapus
  10. lowongan ini brlaku smpe kpn??

    BalasHapus
  11. sekarang masih bisa tah kirim ?!

    BalasHapus
  12. emilda Fajarwati9 September 2013 16.45

    Mas Anonim saya mau tanya...ngelamar sekarang masih bisa g'a mas?
    Balas

    BalasHapus
  13. Mas , saya SMA jurusan ipa , bisa ngelamar gag??

    BalasHapus
  14. mas saya dapat panggilan dari nsk via sms,gimana tuh mas.?

    BalasHapus
  15. Mas syarat buat lamaran nya apa aja kalo bisa cepet di panggil

    BalasHapus
  16. kenapa si kalo SMA IPS ga di butuhin ???

    BalasHapus
  17. mas untuk bulan ini lowongannya masih dibuka ga y..terima kasih

    BalasHapus
  18. insyak allah klo jurusan SMK jurusan elektronika industri bisa masuk ia mas

    BalasHapus