Himbauan Untuk CALO / PENYALUR KERJA

Himbauan Untuk CALO / PENYALUR KERJA

Iklan Lowongan Kerja: Sobat siloker yang masih belum mendapatkan pekerjaan dimanapun kalian berada, terus terang saya sebagai admin di grup siloker dan blog siloker merasa tidak nyaman dengan postingan teman-teman yang katanya bisa MEMASUKAN KERJA dengan menggunakan BIAYA ADMINISTRASI. Bukanya saya tidak setuju atau melarang, tapi apakah hal tersebut benar-benar bisa dipertanggung jawab kan...??

Banyak kasus penipuan berkedok jasa penyalur kerja yang di alami sobat siloker. Anehnya meski udah ada korban, tapi masih saja ada lagi korban-korban penipuan penyalur kerja lainya. Para penipu berkedok penyalur kerja pun saya perhatikan semakin menjamur! Modusnya sangat sederhana, yaitu dengan membuat postingan:

"sedang dibuka lowongan kerja di perusahaan blablabla dengan biaya adm sebesar blablabla. Jika minat silahkan inbok atau sms ke no blablabla"

Jengkel juga sich kalo saya membaca postingan seperti ini diatas, kenapa gak dijelaskan sekalian dengan jelas..?? keliatan banget kalo sedang mencari korban! Toh kalo info nya jelas pasti bakalan banyak yang mau ko...., sekali lagi asal bisa di pertanggung jawab kan!

Menyikapi kejadian diatas, saya sebagai admin siloker akan membuat peraturan tentang calo / penyalur kerja untuk grup siloker di facebook, berikut peraturanya:

Note!
Setelah mendapat masukan dari anggota grup siloker, sepertinya kebijakan akan saya rubah, yaitu:
Postingan yang berkaitan dengan percaloan / jasa penyalur kerja yang tidak jelas akan langsung saya hapus!
Dapatkan update loker via Facebook dengan bergabung di grup: Lowongan Kerja Updates

Info Lowongan Kerja Terbaru :

Share this:

Terimakasih telah mengunjungi Siloker. Semoga info lowongan kerja Info Kerja berjudul Himbauan Untuk CALO / PENYALUR KERJA 2017 diatas bermanfaat. Silahkan share dengan menekan tombol share atau silahkan copas url berikut ke sosmed: http://www.siloker.info/2013/04/himbauan-untuk-calo-penyalur-kerja.html. Salam sukses!

Add your comment
Hide comment

Disqus Comments