Lowongan Kerja PT KEIHIN INDONESIA

Siloker.info lowongan kerja di PT KEIHIN INDONESIA sebagai operator produksi penempatan kerja di cibitung. Siloker PT KEIHIN INDONESIA adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang komponen otomotif. Ini info dari sobat yang posting di grup siloker sob.. Berikut ini posisi dan persyaratan lowongan kerja siloker PT KEIHIN INDONESIA:
Lowongan Kerja PT KEIHIN INDONESIA

Operator Produksi

Persyaratan:
- Pria
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
- Pendidikan minimal SMA, SMK otomotif
- Tinggi badan minimal 165 cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak bertato dan bertindik
- Tidak memakai kaca mata dan tidak buta warna

Jika sobat siloker tertarik dengan Lowongan Kerja PT KEIHIN INDONESIA diatas, silahkan irimkan surat lamaran kerja via pos ke alamat:

PT KEIHIN INDONESIA
Kawasan Industri MM2100
Blok JJ-1 Cibitung, Beksi 17520
Dapatkan update lowongan kerja via email setiap hari dari siloker, GRATIS!! Silahkan klik: ISI FORM BERLANGGANAN

17 Responses to "Lowongan Kerja PT KEIHIN INDONESIA"

  1. mas will..

    klo via pos bisa ga lamarannya..
    soalnya kn klo lewat bkk di sumedang kejauhan..
    hheehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau c sob.... soalnya dapet infonya ya gitu.... lewat BKK SMK N Sumedang.... tapi klo mau ngeposin atau datang langsung ke PT nya ya silahkan saja... diatas udah saya cantumn alamat PT Keihin

      Hapus
  2. Balasan
    1. Jawabanya sama seperti diatas sob :) hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. sorry ga bisa jawab sob... :) maklum info lowongan kerja di KEIHIN ini hasil copas.. klo mau tau lebih jelasnya silahkan datang ke BKK SMK N 2 Sumedang ata ke PT nya langsung...

      Hapus
  4. dari pengalaman pribadi sepupu ane.
    katanya bisa lewat pos, karena waktu dlu pun dia via pos,..
    hhe ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih infonya sob,... ntar saya edit dah.... sekarang masih sibuk.. kerjaan kantor numpuk... makasih infonya yach... :)

      Hapus
  5. mas will kyanya loker di PT. showa jg hrus di update dh..

    trnyata tinggi mnimal 165cm
    n sekrang lg buka lowongan.
    buktinya seminggu ini ja dh diadakan 3 kali test..
    terus para pelamar jg rata2 bru seminggu dh dpt pglan.
    termsuk ane..
    ane Alhamdulillah dh test sampe mdical chek up sampe hari ini..
    tp belum beruntung disitu,. :(

    info nya dong mas will untuk bln februari..
    thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksih sob... akan saya edit lg...

      Hapus
    2. mas tuk PT KEIHIN umur mak.23 tp klo thun nh dah 24 nanti nov msh bisa ngak y

      Hapus
  6. saya kemarin ngposin ke pt keihin..dan ga ada kelanjutan cerita tuh.. paantesan kaya nya memang harus lewat bkk.. hmmm

    BalasHapus
  7. ya namanya juga cari kerja, baru kemarin mba,.

    ane aja dari bulan november 2012 belum ada kelanjutannya ngeposin ke PT. NOK,.

    berarti belum rejeki nya dsitu,..

    BalasHapus
  8. saya kerja di keihin, bisa kok lewat pos atau datang aja langsung ke keihinnya. thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok mas, hmm btw sekarang masih ada ga nii untuk loker nya di keihin,.??
      thanks

      Hapus
  9. lo buat Cwo da gag sobb....

    umut nya 24 bsa gag nich sobb...

    lo da bLes y sobbbatt

    BalasHapus
  10. sekarang masih berlaku gax nih?

    BalasHapus