Lowongan PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC

Siloker.info Lowongan kerja PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC sebagai operator produksi untuk lulusan SMA / SMK sederajat. PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC adalah salah satu perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang industri pembuatan plastik. Saat ini PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut:

Operator Produksi

Pendidikan : min SMA / SMK sederajat
Pria / Wanita, umur maks 25 th
Tinggi badan : Bebas
Tidak buta warna, tato, dan tindik
Sehat Jasmani dan Rohani

Jika sobat siloker tertarik dengan Lowongan PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC diatas, silahkan kirim surat lamaran kerja dengan dilampirkan berkas2 berikut:

Daftar riwayat hidup
Fc. Ijazah
Fc. KTP / Kartu Pelajar
Pas Photo 3 x4 ( berwarna)
Surat ijin bekerja dari orang tua.

Silahkan kirim via pos ke alamat berikut:
Lowongan PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC
PT. Yasunli Abadi Utama Plastic
JL.Flores C1 NO.3-6
Kawasan Industri MM2100
Cikarang Barat, Bekasi - 17520
Dapatkan update lowongan kerja via email setiap hari dari siloker, GRATIS!! Silahkan klik: ISI FORM BERLANGGANAN

11 Responses to "Lowongan PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC"

  1. Mas, surat ijin dari ortu itu maksudnya kayak gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak lita membuat surat yang menyatakan bahwa orang tua mbak lita mengijinkan untuk bekerja... untuk contoh surat ijin dari ortu ntar saya posting dah.... sabar ya.... :) atau klo mau googling coba...

      Hapus
    2. Makasih infonya mas..

      Hapus
  2. untuk fasilitas na apa saja??

    BalasHapus
  3. info ini berlaku sampai kapan mas,sekarang masih di buka nggak,,

    BalasHapus
  4. info ini berlaku sampai kapan mas,sekarang masih di buka nggak,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja ngeposin mas... soalnya info Lowongan kerja PT YASUNLI ABADI UTAMA PLASTIC diatas belum ada sebulan ko....

      Hapus
  5. bln januari ini msh buka gak ya mas ??
    thx.

    BalasHapus
  6. maaf mas surat ijin orang tua gmn ya?

    BalasHapus
  7. pake tinggi badan ya mas ???
    klo cewe 145 bisa masuk ga ya ??
    tanx

    BalasHapus
  8. mas pengmuman tes pt yasunli waktu tanggal 3 mei yg tesnya di kebumen,pengmumanya udah keluar blumm

    BalasHapus